Chatting

Salah satu hal yang paling membuatku bahagia adalah menikmati obrolan denganmu. Meskipun itu hanya lewat berbaris-baris kata dalam ponsel dan terkesan kaku. Bertukar pesan denganmu adalah momen yang selalu aku tunggu. Berkali-kali aku tengok ponsel hanya untuk memastikan apakah ada pesan yang masuk darimu.

Taukah kamu? aku selalu merasa deg-degan ketika sedang berbalas pesan denganmu. Aku selalu mencoba memilih kata yang tepat agar obrolan kita tak terasa membosankan. Bahkan hanya untuk sekadar mengirim chat halo atau apa kabar saja aku selalu merasa canggung. Tidak enak, aku takut akan menganggu waktumu.

Tahukah kamu bahwa aku bahkan mencari beberapa hal tentangmu agar bisa dijadikan topik obrolan. Seperti apa yang kamu suka dan yang kamu tidak suka bahkan siapa nama lengkapmu.

Aneh, aku merasa bahwa aku bukan diriku. Karena jika kamu tahu aku tidak akan menahan apapun yang ingin aku katakan jika dengan orang lain.

Tapi tidak jika denganmu. Aku menahan agar aku tidak menyinggung apa yang kamu tidak suka. Lebih-lebih aku takut akan membuatmu marah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *